Terhitung sejak 500 tahun kebelakang, ada banyak sekali agama-agama baru yang mana muncul link sbobet dan juga berkembang dengan sangat pesat. Bahkan dari beberapa diantaranya sudah memiliki pemeluk sampai dengan jutaan di seluruh di dunia. Dan dari sekian banyaknya agama tersebut, adapun beberapa ajaran yang mungkin terkesan sangat aneh dan juga sangat unik sebagai bagian dari pemeluk agama yang Mayoritas pada umumnya ada. 

Selain itu kita semua tahu, Manusia lahir ke dunia berhak memeluk agama pilihannya masing-masing. Dan dilansir dari 99.co yang mendapatkan referensi dari theregister.co.uk ini ada lebih dari 4,300 agama yang sudah tercipta di dunia. Lalu data yang dikumpulkan akan menunjukkan bahwa agama dengan pengikut terbesar di dunia ini termasuk Kristen, Islam, Hindu dan juga Agama Budha dengan secara berurutan. Sisanya menjadi perkumpulan atau organisasi besar dengan pengikut setia yang mana membangun kepercayaan di sekitar pemimpinnya. Namun kalian tahu tidak ? dengan banyaknya jumlah agama dan juga dibantu dari beberapa negara untuk memilih tidak mempraktekkan ajaran agama tersebut ? inilah semuanya akan kami rangkum pada bacaan yang ada di bawah ini. 

 

Agama-Agama Aneh dan Unik di Dunia 

1.1 Agama SCIENTOLOGY 

Untuk agama ini sendiri sudah berkembang sejak tahun 1952 dan ini menjadi agama yang didirikan langsung oleh L.Ron Hubbard tahun 1911 sampai dengan 1986 dan merupakan seorang penulis fiksi Ilmiah. Agama ini sendiri sudah percaya bahwasannya Roh Manusia itu abadi dan akan selalu saja bereinkarnasi ketika meninggal dunia. Selain daripada itu, adanya ajaran yang menyebutkan bahwa manusia ini sesungguhnya adalah alien yang memang tertinggal di bumi Jutaan tahun lalu sehingga akan lupa dengan jati diri yang sebenarnya. Beberapa kalangan selebritis ternama seperti Tom Cruise, Gloria Swanson, Dave Brubeck, lalu Katie Holmes dan juga terakhir John Travolta. 

1.2 Agama Komunitas ONEDIA 

Yang mana ini adalah agama yang penganutnya sendiri percaya bahwa Yesus sudah kembali sejak tahun 70 masehi dan dibuat pada tahun 1848 oleh John Humphrey Noyes di Oneida yang berada langsung di New York. pemeluknya sendiri meyakini akan makna kebersamaan dengan pandangan yang cukuplah unik. Pasalnya,dari kebersamaan ini bisa meliputi harta sampai dengan perkawinan. Ritualnya sendiri dengan melakukan hubungan seksual dengan berbagai macam hal-hal yang ada demi mencapai puncak Spiritual yang memang mereka inginkan. 

1.3 Agama Jediisme 

Agama ini khususnya didirikan langsung oleh para penggemar dari film Star Wars yang sudah dibentuk sejak tahun 2011. Dan ditahun ini sudah sebanyak 176 ribu orang mendeklarasikan adanya agama baru bernama Jediisme yang mana mengajarkan pemeluknya untuk bisa mengenai karakter dasar pada film tersebut. Selain daripada itu nyatanya agama ini sendiri mendirikan gereja mereka sendiri sejak tahun 2008 dan juga kitab suci ini sendiri berisikan pada Autobiografi dari sang pemimpin yakni Daniel Jones. 

1.4 Aagama Nation of Yahweh 

Agamanya sudah ada sejak tahun 1979 oleh Hulon Mitchell Jr. yang langsung menamai dirinya dengan sebutan dari Yahweh bin Yahweh. Dari agama ini keluar persepsi masyarakat kulit hitam di Amerika menjadi penguasa asli dari bangsa Israel. Selain itu, Yahweh bin Yahweh masuk sebagai anak Tuhan menurut mereka semua. 

1.5 Agama Universe People 

Nama lainnya sendiri sebagai Cosmic People of Light Powers yang sudah dibesarkan langsung oleh Ivo A dan benda ini berasal langsung dari Ceko. walau ini sebagai suatu hal yang terdengar gila, nyatanya pengikut agama ini ada sekitar 12 ribu orang. Yang mana mengajarkan langsung pada sebuah hasil eksperimen Alien dengan makhluk Ekstraterestrial dan mengawasi adanya peradaban Manusia dengan mengorbit bumi. 

 

Negara yang Mengaku Tidak Bertuhan 

1.1 Negara Perancis 

Yap, negara pertama yang mengaku tidak memiliki tuhan adalah Perancis. Bagi kalian yang pernah datang langsung ke negara penyedia dari Menara Eiffel pasti akan sangat tahu, bahwa orang-orang atau warga di sana tidak menjunjung tinggi adanya ajaran agama. Bagi kebanyakan warga Perancis, agama bukan menjadi hal yang wajib sekali dianut dan melainkan menjadi sebuah praktek yang sudah mengekang langsung kebebasan yang mereka miliki. Awalnya memang diisi oleh mereka yang menganut agama Kristen Katolik. 

Namun lama kelamaan kepercayaan dari Liberalisme semakin menjalar dengan begitu saja di negara ini. Dari data sensus yang ada menyebutkan data sebesar 67% adalah penduduk disana yang tidak memiliki agama. Lalu untuk 27% dikhususkan bagi warganya yang masih memiliki kepercayaan dan kekuatan hidup. Sedang di 40% nya benar-benar yang tidak percaya agama itu hadir di dunia ini. 

1.2 Negara  Belanda 

Lanjut negara kedua adalah belanda. Dimana untuk negara ini sendiri menjadi negara Liberal terbesar yang ada di dunia dengan kebudayaan dan juga ras yang beragam sama seperti negara Indonesia. Namun, saking bebasnya negara ini sendiri sudah langsung melegalisasi Ganja, apapun pernikahan dengan kaum sesama jenis , melakukan suntik mati, sampai akhirnya masuk ke dunia prostitusi. 

Atas adanya liberalisme yang dianut oleh negara Belanda, alhasil semakin kesini jadi semakin banyak lagi rakyat dunia yang berpindah ke Negeri Tulip. Dan untuk Imigran yang mengaku Belanda bisa memiliki kebebasan yang tidak akan diberikan oleh pemerintah di negeri sebelumnya. Lalu menurut adanya riset 28% sudah warga negara yang ada di Belanda sana percaya dengan benar mengenai keberadaan Tuhan dan juga 39% lainnya percaya akan semacam dari kekuatan hidup di luar sana. 

1.3 Negara Slovenia 

Dimana ini menjadi negara mandiri yang langsung saja terletak di pesisir Sub Alpin yakni bagian Eropa Tengah tepatnya ada dibagian sebelah Itali Barat. Hal ini sama saja seperti negara Belanda dengan jumlah dari penduduk Slovenia ini menolak untuk mengikuti ajaran dari sebuah agama yang mana cukup banyak. Sekitar 25% menjadi sebuah presentasi yang ada agama diciptakan untuk membatasi dan untuk mengekang umatnya tersebut. Kepercayaan ini akhirnya menyebar semenjak tahun 80-an dan saat ini berkembang menjadi sebuah tren yang diikuti langsung dengan banyak pemuda dan juga pemudi Slovenia. 

1.4 Negara Inggris 

Pada artikel sebelumnya, negara ini sudah masuk kedalam negara dengan kota yang menganut aliran sesat. Lalu saat ini, Inggris masuk dalam kategori negara yang tidak percaya dengan adanya agama di dunia ini. Zaman dahulu, negeri dengan adanya sistem Pemerintahan Monarki dihuni langsung oleh para penganut agama kristen. Lalu kaum Nasrani yang tinggal di negara Inggris dulu banyak sekali, sehingga Inggris menjadikan ini sebagai pusat praktek Anglikan. 

Sama saja seperti negara Eropa lainnya, dimana inggris sendiri tidak akan lepas dari sebuah gerakan Liberalisme. Dan berkat atas kepercayaan bebas ini sedikit demi sedikit, warga negara Inggris bisa melepaskan kepercayaannya dan hanya saja menganut mengenai aliran liberal yang ada. Terhitung sudah persentase yang dikeluarkan sebesar 37% percaya akan adanya Tuhan dan 73% tidak percaya akan keberadaan dari Tuhan. 

1.5 Negara Ceko 

Perkembangan untuk negara ini memang cukup pesat. Menurut sejarah, agama yang muncul memang agama Kristen disana. Dibawanya agama ini melalui Para Pendatang dari Perancis melalui jalur darat dan kemudian bisa berkembang pesat dalam puluhan tahun kedepan. Jumlah dari penduduk Ceko yakni 64% yang tidak memeluk agama. Lalu 40% menjadi jumlah penduduk yang percaya akan keberadaan agama.

Artikel ini sudah terbit sebelumnya oleh siitus 99.co yang menjadi referensi utama kami untuk menuliskannya dan memberitahukan kembali ke kalian semua.